Selasa, 24 Agustus 2010

Pemanasan atau senam Jari

Terlalu sering bassists lupa pemanasan sebelum memulai pelajaran bass gitar online mereka. Jika Anda ingin belajar bagaimana memainkan gitar bass, Anda perlu mempelajari cara pemanasan. hidup Anda Semua Anda telah melakukan pemanasan sebelum Anda mulai berjalan, dengan baik, Anda perlu melakukan hal yang sama ketika belajar cara bermain gitar bass.

Mari kita mulai pemanasan dengan memainkan string A pada gitar bass. Jika Anda memiliki metronom, saya ingin set ke 100-110 untuk memulai irama. Istirahat Anda ibu jari pada senar E, bermain terbuka string A dengan jari telunjuk Anda. Mainkan senar A pada setiap denyut metronom itu.

Setelah Anda mulai mendapatkan ritme ke bawah, memainkan fret pertama dari string A dengan jari telunjuk Anda. Kemudian, memutar kedua fret dengan jari tengah Anda. Kemudian memainkan fret ketiga dengan jari manis Anda. Kemudian, memutar keempat fret dengan jari kelingkingnya Anda. Teruslah bermain pertama, kedua, ketiga dan keempat resah dengan irama metronom itu. Setelah Anda merasa nyaman dengan ini, pergeseran seluruh tangan kiri Anda ke bawah leher dan memainkan fret kedua, fret ketiga, keempat dan kelima fret rewel.

Terus melakukan hal ini semua jalan sampai leher gitar bass Anda. Ini adalah hangat yang besar untuk pelajaran Anda gitar bass. Jika Anda ingin belajar bagaimana memainkan gitar bass, berlatih pemanasan latihan ini akan membantu Anda dengan jari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar