Selasa, 24 Agustus 2010

Baca Ini Dulu




Gitar bass listrik cukup mudah diidentifikasi karena bentuk keseluruhan sangat berbeda dengan gitar listrik standar. Sebuah gitar bass listrik biasanya memiliki tubuh yang jauh lebih besar ukurannya dari standar gitar listrik, dan leher sering lebih lama, dengan skala panjang digunakan untuk frets jauh lebih besar juga. Sebuah gitar bass listrik biasanya memiliki empat senar yang disetel ke lapangan sama dengan double bass, atau dalam beberapa kasus, string hanya sesuai untuk menjadi salah satu oktaf lebih rendah dari empat senar terendah dari gitar standar.
Selama lima puluh tahun terakhir, gitar bass listrik telah menjadi alat pilihan untuk memproduksi bass catatan dalam musik paling populer, menyebabkan penurunan dramatis dalam popularitas double bass untuk musik tersebut. Gitar bass listrik telah terbukti menjadi instrumen yang sangat populer, tidak hanya untuk digunakan dalam musik populer, tetapi sebagai instrumen dalam dirinya sendiri, sering digunakan untuk pertunjukan solo. Secara khusus, jazz, funk dan gaya rock sering kali menampilkan solo gitar bass listrik, atau kinerja yang menonjol di sepotong.
Setelah dekat di belakang Fender adalah Gibson, gitar bass yang umumnya lebih kecil kemudian fender, dan tergabung pickup humbucker daripada kumparan tunggal. Hari ini, gitar bass listrik bisa dibeli dalam berbagai gaya dan bentuk, meskipun masih umumnya lebih besar daripada gitar listrik standar. Untuk fleksibilitas lengkap, namun Anda selalu dapat mempertimbangkan leher gitar duel - dengan satu menjadi bass, dan yang lain standar enam gitar string!
Penting Teori Electric Bass Guitar
Gitar bass listrik adalah sebuah alat musik gesek bass. Hal ini sangat mirip dalam bentuk dan struktur dengan gitar listrik. Gitar bass listrik datang dengan penemuan dan penggantian langsung dengan double bass bagi mereka dalam genre musik populer. Sebagian besar dari mereka umumnya solid-tubuh listrik, meskipun terdapat beberapa gitar semi tubuh berongga. Leher dari gitar bass listrik adalah salah satu bagian yang paling penting dari instrumen tersebut. Ukuran lebih dari leher tergantung pada ukuran tangan Anda. Beberapa gitar bass listrik memiliki 21 sementara yang lain bahkan mungkin memiliki 24 frets.
Juga, jika Anda memiliki seperti gitar, Anda juga harus memiliki fitur FM tuner. Seragam desain dan keterampilan pembuat juga membuat banyak perbedaan untuk suara bass gitar listrik tunggal. Lain topik diskusi adalah debat terus menerus selama lima string dan selama empat senar gitar bass. Sebuah gitar bass lima senar listrik terdiri dari string B sebagai string yang kelima. string ini berada di bawah senar E tradisional rendah. Meskipun sebagian besar pemain bass nyaman dengan string bass empat. Sebuah beberapa pemain lebih suka gitar bass lima senar listrik. Mereka yang mencari berbagai tambahan suara nada rendah lebih memilih gitar string lima. Sebuah gitar bass lima senar listrik ini juga cocok untuk bermain solo bas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar